Your search results

Tips Agar Rumah Cepat Terjual, Simak Tips Berikut Ini!

Posted by Fitria on Januari 7, 2021
0

Ada banyak alasan mengapa seseorang memutuskan untuk menjual rumah. Bisa karena terdesak kebutuhan yang mengharuskan menjual rumah atau untuk membeli rumah baru yang lebih besar. Lalu bagaimana cara yang tepat dan aman untuk menjual rumah?

Ditambah lagi dengan perkembangan teknologi, begitu banyaknya iklan jual beli rumah yg beredar secara online di jejaring sosial media. Namun, itu semua tidak bisa menjamin properti Anda akan cepat laku terjual. Dikarenakan, banyaknya pilihan properti yang bisa konsumen lihat secara online.

Belum lagi, begitu banyaknya faktor pertimbangan yang membuat ketertarikan pada calon pembeli. Misalnya saja dalam segi lokasi, kondisi bangunan ataupun harga. Karenanya, menjual rumah bukan hal yang mudah. Kadangkala, sudah pasang iklan berbulan-bulanpun masih belum laku-laku juga.

Meskipun menjual rumah terdengar sulit, sebenarnya kita bisa menjual rumah dengan cepat. Maka dari itu, simak artikel dibawah ini perhatikan strategi penting agar rumah Anda cepat terjual.

Tips Agar Rumah Cepat Terjual, Simak Tips Berikut Ini !

1.Renovasi Rumah

Renovasi Rumah

Ketika kondisi bangunan rumah Anda terlihat banyak kerusakan, misalnya saja plafon yang bocor ataupun tembok yang lumutan akan menimbulkan asumsi kepada calon pembeli bahwa kondisi rumah Anda tidak terawat dan tidak layak jual. Itu sebabnya, mengapa Anda perlu meronavasi rumah terlebih dahulu agar rumah terlihat lebih baik dan bisa menarik calon pembeli sehingga negoisasi harga pun akan lebih mudah.

2.Tentukan Harga yang Realistis

Tentukan Harga Realistis

Sebelum menentukan harga rumah yang akan dijual, ada baiknya apabila Anda melakukan riset terlebih dahulu dan hindari menjual rumah jauh dari harga pasaran. Tentukan harga batas negoisasi. Hal ini bermanfaat untuk menghindari kerugiaan saat menjual rumah Anda.

3.Pasang Foto Rumah Sebagus Mungkin

Pasang Photo Sebagus Mungkin

Foto adalah hal paling penting dalam menjual properti Anda. Karena, sebelum calon pembeli memutuskan untuk melakukan survei lokasi, hal pertama yang dilakukakan oleh pembeli yaitu melihat foto-foto rumah Anda terlebih dahulu. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda untuk mempersiapkan foto yang berkualitas baik dan menonjolkan kelebihan dari rumah Anda sebagus mungkin untuk menarik minat calon pembeli.

4.Manfaatkan Situs Jual Beli Online dan Media Sosial

Manfaatkan Situs Jualn Beli Online

Modern ini banyak cara untuk memasarkan properti Anda. Salah satunya dengan memasang iklan di situs jual beli online bisa menjadi salah satu alternatif untuk memasarkan rumah Anda. Jangan lupa untuk menampilkan foto-foto rumah yang representatif untuk menarik calon pembeli. Misalnya saja seperti portal properti satu ini MasukSini.co.id Anda bisa memasang iklan rumah Anda sebagus mungkin dan memberikan penjelasan tentang keadaan rumah Anda, sehingga menarik calon pembeli untuk melakukan survei lokasi sampai dengan negosiasi harga.

5. Hubungi Agent Properti Professional

Hubungi Agent Property

Jika Anda tidak ingin repot dan lebih mudah untuk menjual rumah, gunakan jasa agent properti professional. Tentunya, agen properti lebih menguasai dan memahami proses jual beli rumah serta Anda akan di dampingi sampai proses jual beli rumah Anda selesai. Akan tetapi, menggunakan jasa agen properti Anda perlu menyisihkan uang sebagai komisi apabila rumah Anda sudah laku terjual. Oleh karenanya, jika Anda memilih opsi ini, pastikan Anda memilih agen properti yang tepat dan professional. Sehingga rumah Anda akan lebih cepat terjual, karena agen properti memiliki jaringan yang lebih luas dan memang sudah ahli di bidangnya.

Itulah sobat MasukSini properti beberapa tips agar rumah Anda cepat terjual. Jika Anda ingin merasakan kemudahan dalam beriklan properti, mulai saja membuat listing di MasukSini.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Need Help? Chat with us