Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Tren 5 Desain Rumah Tahun 2021

Posted by Fitria on Januari 6, 2021
0

Hampir satu tahun ini pandemi covid 19 memaksa kita untuk melakukan aktifitas dirumah mulai dari sekolah, ibadah, bekerja atau bahkan menyalurkan hobi. Situasi seperti ini, mungkin sebagian dari Anda ingin merenovasi desain rumah untuk menciptakan suasana baru dan nyaman. Sehingga menjalankan aktifitas dirumah makin bersemangat.

Ketika Anda ingin memutuskan untuk mendesain rumah sendiri, ada baiknya apabila Anda mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Carilah referensi desain rumah yang Anda inginkan beserta anggaran dana yang perlu dipersiapkan. Dengan perencanaan yang matang akan memudahkan Anda untuk merenovasi dan merubah tampilan rumah menjadi tampak modern sesuai dengan keinginan Anda.

Kali ini sobat MasukSini.co.id kami akan memberikan sedikit referensi tren 5 desain rumah tahun 2021. Dengan tampilan desain rumah yang semakin hari banyak inovasi dan kreasi yang terkesan modern dan juga menawan. Yuk, simak referensi berikut ini model rumah terkini yang akan menjadi trending di tahun ini.

Tren 5 Desain Rumah Tahun 2021

Desain Rumah Minimalis Dengan Sentuhan Industrial

Desain Rumah Modern Minimalis Industrial

Di tahun 2021 rumah dengan konsep minimalis industrial ini masih banyak diminati oleh masyarakat, sehingga konsep desain minimalis industrial ini masih menjadi trending pada tahun ini. Gaya rumah minimalis industrial yang unik mampu membawa suasana hangat secara alami bagi penghuninya. Suasana hangat ini hadir lewat bahan material yang digunakan dirumah industrial yakni seperti kayu, besi dan tembok tanpa finishing dengan cat dinding atau bisa juga seperti pada gambar diatas menggunakan cat dinding warna netral seperti abu-abu bisa digunakan sehingga mampu menghadirkan kesan hangat dan alami.

Desain Rumah Minimalis Outdoor Area

Desain Rumah Minimalis dengan Outdoor Area

Desain rumah tahun 2021 berikutnya adalah konsep minimalis rumah dua lantai dengan penggunaan banyaknya kaca pada rumah untuk memberikan kesan semakin luas pada rumah serta sirkulasi cahaya yang masuk lebih maksimal. Dengan memiliki outdoor area pada lantai dua yang pastinya tidak akan membuat Anda bosan untuk bersantai bersama keluarga.

Desain Rumah Dengan Atap Terbuka

Rumah Dengan Konsep Atap Terbuka

Desain rumah dengan konsep atap terbuka memiliki banyak keuntungan. Selain pemandangan di atap rumah yang bagus, Anda juga bisa memanfaatkan atap rumah dengan mendekorasi sesuai dengan keinginan Anda. Misalnya saja, atap rumah di dekorasi untuk menjadi tempat bersantai bersama keluarga, bisa digunakan untuk menjemur pakaian atau bisa juga untuk dibuat taman.

Desain Rumah Tanpa Sekat

Desain Rumah Tanpa Sekat

Konsep rumah tanpa sekat ini menjadi tren di tahun 2021. Modern ini, perubahan tren pada tembok pun diganti dengan kusen alumunium atau jendela besar dari kaca transparan. Tidak ada sekat di dalam rumah, ruangan terbuka lebar kecuali kamar tidur dan kamar mandi. Konsep rumah seperti ini memberikan kesan semakin luas dan menciptakan ruang gerak yang lebih bebas.

Rumah Dengan Jendela Besar

Rumah Dengan Jendela Besar

Desain rumah dengan jendela besar merupakan favorit para arsitek saat ini dan menjadi tren pada tahun 2021. Konsep rumah dengan penggunaan jendela besar memberikan kesan terlihat tampak lebih luas dan lebar. Dengan perpaduan antara kayu dan kaca besar, maka akan membuat tampilan rumah terkesan stylish dan futuristik.

Nah, berikut diatas beberapa tips tren desain rumah tahun 2021. Semoga tips desain rumah tren 2021 ini menginspirasi bagi sobat MasukSini properti ya!

Jangan lupa untuk kunjungi situs website resmi MasukSini.co.id untuk mendapatkan informasi terkini dan menarik seputar properti lewat akun resmi MasukSini Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Need Help? Chat with us