klik untuk mengaktifkan zoom
loading...
Kami tidak menemukan hasil apa pun
buka peta
Melihat Peta jalan Satelit Hibrida Medan Lokasi saya Layar penuh Sebelumnya Berikutnya
Hasil pencarian Anda

Inspirasi Desain Rumah Modern Minimalis

dikirim oleh Fitria di Desember 10, 2020
0

Memiliki rumah bernuansa modern menjadi impian bagi semua orang. Dengan memilih rumah desain modern, otomatis Anda telah mengikuti tren desain rumah masa kini. Rumah berdesain modern tidak selalu dengan tampilan rumah mewah, justru kebanyakan tren rumah saat ini lebih mengikuti gaya minimalis.

Desain rumah modern dengan warna netral yang lembut serta ruang gerak yang leluasa adalah karakter dari rumah modern. Sebagai inspirasi pertama untuk Anda, disini kami telah menghimpun beberapa desain rumah modern terbaik dari beberapa perumahan di Malang, cantik dan menarik, serta berada di lokasi yang strategis. Sobat MasukSini properti inspirasi ini bisa Anda jadikan sebagai referensi bagi Anda yang saat ini sedang mencari hunian untuk tempat tinggal ataupun investasi jangka panjang.

BERIKUT INSPIRASI DESAIN RUMAH MODERN MINIMALIS :

 

Rumah Modern Minimalis Sederhana

Rumah Murah, Perumahan Bukit Indah Permai Buring Malang

Hunian yang didesain secara khusus Perum Bukit Indah Permai oleh International Fengshui by the Heart Specialist Australia, untuk melipat gandakan energi positif dan rejeki untuk semua penghuni. Setiap layout didesain secara terperinci dan unik oleh International Fengshui by the Heart Specialist Australia untuk, memaksimalkan aliran energi positif, memanfaatkan penggunaan ruangan secara luas dan lega, pencahayaan alami yang berkelimpahan, nyaman serta keamanan maksimal.

Bukit Indah Permai

Dengan fasilitas, one gate system, security system, LED smart lishting, Underground system, mountain view, water fountain, wide road, soil fertility, park, playground, playing area, common area, basket ball court, hotspot area, cctv, fresh water, fengshui, concrete pavement.

 

Rumah Modern Minimalis Nuansa Villa

Perum Modern Minimalis, Grianan Agung Singosari

Hunian baru di Perum Grianan Agung ini mengusung konsep minimalis modern dan terkesan elegant serta bernuansa villa berada dilokasi sangat strategis di daerah Singosari Malang.

Kawasan rumah tinggal diperbukitan Lawang – Singosari dengan nuansa hijau alam, udara yang kaya oksigen, membawa kesegaran dan kesehatan bagi setiap penghuninya. Fasilitas yang memadai, gerbang utama, PLN, air bersih. Row cluster sampai dengan 12 meter, one gate system, jaringan drainase, serta lingkungan yang tertata rapi, hijau, nyaman dan asri. Semuanya itu dirangkai dalam suatu kawasan yang lega dan sisedain dengan kualitas tinggi untuk mencapai standart hidup yang sempurna.

 

Rumah Mewah Modern Minimalis

Perum Mewah, Mountain Boulevard

Hunian yang memiliki nuansa pegunungan dengan model desain mewah minimalis modern di Perum Mountain Boulevard Wagir Kab.Malang dengan lingkungan yang asri, sejuk dan nyaman. Berada dilokasi yang strategis, bernilai investasi tinggi untuk jangka panjang.

 

Demikian sobat MasukSini Properti beberapa inspirasi desain rumah modern minimalis siap huni, semoga bermanfaat bagi Anda yang saat ini sedang mencari hunian untuk tempat tinggal atau investasi jangka panjang.

Apabila Anda ingin mencari properti dengan mudah dan aman tanpa harus ribet, Anda bisa menghubungi Agent properti resmi dan kepercayaan Anda.

HENDY – 08122253899

 

 

Share ke temanmu
Jika info ini bermanfaat ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bandingkan Daftar

Need Help? Chat with us