klik untuk mengaktifkan zoom
loading...
Kami tidak menemukan hasil apa pun
buka peta
Melihat Peta jalan Satelit Hibrida Medan Lokasi saya Layar penuh Sebelumnya Berikutnya
Hasil pencarian Anda

Ini Solusi Rumah Murah buat Kamu!

dikirim oleh Fitria di Desember 3, 2020
0

Perkembangan pertumbuhan penduduk Indonesia membuat naiknya akan beberapa kebutuhan pokok. Salah satu contoh kebutuhan pokok akan perumahan misalnya, antara permintaan dan penyediaan perumahan selalu lebih banyak permintaan. Terutama permintaan akan adanya rumah murah untuk penduduk dalam klasifikasi berpenghasilan menengah ke bawah.

Hal ini merupakan ancaman bagi yang memiliki penghasilan tidak sebanding dengan lonjakan harga rumah dari setiap tahunnya. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, berbagai solusi rumah murah mulai bermunculan. Salah satu solusinya adalah rumah subsidi yang diselenggarakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR).

Nah, sobat MasukSini properti kali ini kami akan membahas solusi membeli rumah pertama dengan harga murah.

BERIKUT SOLUSI RUMAH MURAH Buat Kamu!

 

Cari Referensi Rumah Murah di Sosial Media

Cari Referensi Rumah Murah di Sosial Media

Solusi pertama yang bisa kamu lakukan adalah mencari referensi rumah murah lewat social media. Dengan memanfaatkan social media, kamu tidak perlu untuk keluar rumah demi mendapatkan harga yang sesuai dengan anggaran dana Anda. Cobalah cari rumah di situs-situs terpercaya dan pastikan untuk lebih hati-hati, lebih teliti saat mencari rumah karena tidak menutup kemungkinan aka n ada  penipuan berkedok jual beli rumah. Satu hal yang harus Anda perhatikan yaitu jangan tergiur dengan harga yang terlampau murah, pastikan terlebih dahulu bahwa rumah tersebut memang dijual dan bukan penipuan.

 

Rumah Subsidi Bisa Menjadi Pilihan Tepat

Solusi yang kedua adalah mencari rumah subsidi dengan pengembang perumahan yang bagus serta legalitas yang aman. Anda bisa memanfaatkan program rumah subsidi yang diberikan oleh pemerintah untuk mendapatkan rumah pertama. Salah satu keuntungan membeli rumah subsidi yaitu Anda bisa mendapatkan harga rumah yang relatif terjangkau. Berikut beberapa referensi rumah subsidi yang ada di Kabupaten Malang untuk Anda :

1.Perumahan Panorama Garden Wagir

Perum Panorama Garden Wagir

Perumahan Panorama Garden Wagir yaitu perumahan subsidi dan komersil yang menghadirkan konsep kawasan Green Living Healthy Home yang diwujudkan dengan green area seluas 10 hektar melalui desain landscape tropis yang teduh di lokasi perumahan.

Memiliki keunggulan, udara sejuk, view pegunungan, akses jalan aspal, green area,15 menit dari pusat kota Malang dan ada juga area bermain keluarga.

Dengan fasilitas, lebar jalan 15 meter, one gate system, sarana ibadah, sarana bermain, arena hijau, penataan area berkelas hunian komersil, fasilitas air bersih dan listrik.

2.Perumahan Pakis Hasanah

Perum Subsidi Pakis Hasanah, Pakis Malang

Perumahan subsidi  Pakis Hasanah berada di daerah Pakis Kabupaten Malang yang mengembangkan hunian landed, dengan fasilitas terbaik dan pengelolaan kawasan terpadu.

Memiliki keunggulan, Dekat dengan Bandara Abd Rahman Saleh, dekat gerbang tol pakis dan akses jalan mudah.

 

Konsultasi pada Agent Properti Resmi

Konsultasi Kepada Agent Properti

Solusi yang ketiga yaitu Anda bisa konsultasi kepada Agent properti resmi sebelum memutuskan untuk membeli rumah. Pastikan, Anda memilih Agent properti professional yang memang sudah ahli dibidangnya. Dengan konsultasi pada Agent, Anda bisa mendapatkan harga rumah yg sesuai dengan anggaran budget dan tentu legalitas rumah yang aman. Agent properti akan membantu Anda menemukan properti impian Anda sampai dengan tuntas transaksi jual beli rumah Anda.

Demikian beberapa solusi untuk mendapatkan rumah murah dan referensi rumah buat Anda.

Apabila Anda ingin lebih mudah mencari properti yang tepat, Anda bisa langsung menghubungi Agent kepercayaan Anda.

HENDY – 08122253899

 

 

Share ke temanmu
Jika info ini bermanfaat ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bandingkan Daftar

Need Help? Chat with us