klik untuk mengaktifkan zoom
loading...
Kami tidak menemukan hasil apa pun
buka peta
Melihat Peta jalan Satelit Hibrida Medan Lokasi saya Layar penuh Sebelumnya Berikutnya
Hasil pencarian Anda

Rumah Berkonsep Villa di Malang

dikirim oleh Fitria di November 20, 2020
0

Banyak orang memimpikan tempat tinggal yang indah dan nyaman untuk ditinggali bersama keluarga. Setiap orang tentu saja memiliki selera desain yang berbeda-beda, mulai dari konsep vintage, minimalis atau bahkan modern.

Jika saat ini Anda sedang mencari referensi hunian impian, berikut beberapa pilihannya.

Rumah Berkonsep Villa di Malang

Rumah Dengan Konsep Resort Style Living

Rumah Dengan Konsep Resort Style Living

Hunian baru di perumahan Sakala Tidar Malang menawarkan kualitas, kemewahan, dan kenyamanan secara bersamaan yang mengusung konsep menyatu dengan alam, desain lingkungan yang mengambil potensi maksimal dari kontur tanah serta view ke arah tebing dan perbukitan untuk menciptakan sebuah kawasan residensial dengan landscape yang dramatis. Hunian yang memberikan sebuah pengalaman tinggal eksklusif di tengah suasana tenang, nyaman dan sejuk. Konsep hunian modern dengan kualitas udara terbaik yang dikelilingi oleh perbukitan hijau dan suara kicauan burung di kejauhan.

 

Rumah Dengan Konsep Urban Resort

Rumah Dengan Konsep Urban Resort

Pilihan hunian ideal untuk kesehatan di perumahan CitraGarden City Malang lingkungan yang dekat dengan alam dan menikmati udara segar pegunungan setiap hari. Dengan spektakuler view pegunungan dan sky line kota Malang menjadikan lokasi ini memiliki panorama view terbaik dengan latar belakang pegunungan.

 

Rumah Dengan Konsep Resort and Residences

Rumah Dengan Konsep Resort and Residences

Hunian yang di desain untuk menjadi sebuah kawasan resort premium di perumahan Nilaya Resort and Residences Batu berfasilitas lengkap menghadirkan smart residence diatas masterplan seluas 27 hektar. Kawasan ini terdiri atas 4 residensial cluster, life style mall bertema food gallery di boulevard utama 5-start hotel and resort. 3 start hotel, service apartment, villa dan family club house.

 

Rumah Dengan Konsep Serenity at The Hill

Rumah Dengan Konsep Serenity at The Hill

Hunian baru di perumahan Citraland Puncak Tidar yang di desain menjadi kawasan resort premium yang mengintegrasikan resindential area eksklusif, area komersial dan fasilitas keluarga lengkap. Dengan lahan yang berkontur menghadirkan atmosfer resort yang tenang dengan pemandangan spektakuler ke cityscape dibawahnya.

Demikian beberapa rumah berkonsep villa di Malang, semoga bermanfaat bagi Anda yang saat ini sedang mencari referensi hunian baik untuk tempat tinggal ataupun investasi jangka panjang.

Apabila Anda ingin lebih mudah mencari properti yang tepat, Anda bisa langsung menghubungi agent kepercayaan Anda.

Hendy – 08122253899

 

Share ke temanmu
Jika info ini bermanfaat ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bandingkan Daftar

Need Help? Chat with us