klik untuk mengaktifkan zoom
loading...
Kami tidak menemukan hasil apa pun
buka peta
Melihat Peta jalan Satelit Hibrida Medan Lokasi saya Layar penuh Sebelumnya Berikutnya
Hasil pencarian Anda

Inspirasi Dekorasi Rumah Unik

dikirim oleh Fitria di Juli 8, 2020
0

Tempat tinggal minimalis sederhana saat ini banyak digemari oleh masyarakat. Memiliki rumah yang nyaman dihuni dengan tampilan unik tentu saja memberikan kesan tersendiri oleh pemilik rumah. Hunian tapak minimalis modern dewasa ini seringkali diadopsi oleh para keluarga milenial. Selain karena hemat tempat, pembangunan minimalis sederhana membutuhkan dana yang lebih rendah dibandingkan dengan hunian mewah dan biaya perawatannya pun jauh lebih murah dibandingkan dengan hunian mewah. Apakah Anda termasuk salah satu orang yang mendambakan rumah unik minimalis modern sebagai tempat tinggal? Jika iya, berikut sahabat MasukSini properti beberapa inspirasi dekorasi rumah unik modern dalam membangun hunian untuk mewujudkan hunian impian Anda bersama keluarga.

Dekorasi Luar Rumah

  1. Rooftop Garden Minimalis, memiliki sebuah taman di rumah tentu menjadi idaman semua orang. Namun, banyak orang terkadang merasa kesulitan untuk membuat taman karena sempitnya lahan dan kesusahan untuk menata ulang sudut rumah mereka. Nah, solusinya jika kamu memiliki atap atau rooftop, kamu bisa memanfaatkan area tersebut sebagai taman atap yang hijau. Kamu bisa mendesainnya dengan baik, maka akan menjadi tempat favorit untuk keluarga.
  2. Desain Halaman Rumah yang sempit memanjang, Anda bisa membuat dekorasi minimalis seperti pot-pot kecil, rumput minimalis yang bisa dilalui dengan stepping stone mini. Jika mencukupi walau hanya sedikit space taruhlah sebuah bangku minimalis untuk Anda duduk bersantai menikmati halaman rumah minimalis Anda.
  3. Kolam Ikan Minimalis Outdoor Bergaya Akuarium Rendah, Memang paling nikmat jika menikmati pemandangan ikan peliharaan di kolam ikan minimalis yang berada di luar ruangan. Ciptakan kolam ikan minimalis bergaya akuarium rendah yang ditempatkan pada posisi lantai mengganti fungsi dinding pembatas. Cukup sisakan sedikit ruang untuk sebuah kolam ikan minimalis yang cantik ibarat televise bawah air yang begitu hidup.

Dekorasi Dalam Rumah

  1. Cermin Terbingkai, Cermin memiliki banyak fungsi dalam ruangan, cermin merupakan solusi desain interior mudah dan fleksibilitasnya memungkinkan cermin untuk digunakan di hampir semua ruangan.
  2. Menambahkan dekorasi mini dan cahaya penerangan yang pas
  3. Pemasangan rak tempel menambah inspirasi kecantikan ruangan Anda
  4. Agar tampilan dinding lebih menarik, kamu bisa menambahkan dekorasi dengan wallpaper dinding.
  5. Lampu Hias Gelantungan pada Ruang Tamu
  6. Tambahkan Tanaman Hijau atau Bunga Berwarna Cerah akan memberikan kesan asri pada ruangan Anda.

Nah inilah sedikit informasi mengenai dekorasi untuk rumah kalian. Semoga bermanfaat dan menginspirasi bagi kalian sahabat MasukSini properti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bandingkan Daftar

Need Help? Chat with us