klik untuk mengaktifkan zoom
loading...
Kami tidak menemukan hasil apa pun
buka peta
Melihat Peta jalan Satelit Hibrida Medan Lokasi saya Layar penuh Sebelumnya Berikutnya
Hasil pencarian Anda

Tips Desain Dapur Manarik Masa Kini

dikirim oleh Fitria di Juli 25, 2020
2 Komentar

Bosan dengan layout dapur Anda? Yuk simak tulisan berikut ini. Dapur adalah salah satu ruangan yang wajib ada dalam setiap rumah. Memiliki dapur yang menarik tentu saja menjadi impian semua orang terutama bagi kaum perempuan. Apalagi, bagi kalian yang suka memasak, dengan rancangan dapur yang cantik menjadi salah satu tempat untuk berlama-lama. Maksudnya, betah untuk memasak di dapur karena indah jika dipandang dan tempat yang nyaman.

Jika desain dapur kalian cantik dan nyaman, dijamin para kaum perempuan akan masak masakan terbaik bagi keluarga. Tentu saja, ini menjadi suatu hal yang positif jika ibu atau istri Anda dapat semangat membuat masakan untuk keluarga tercinta.

Memang, desain dapur yang cantik itu relatif, karena selera setiap orang berbeda-beda. Melalui artikel ini, MasukSini properti merangkum beberapa tips desain cantik yang bisa Anda tiru di rumah, mari simak tulisan berikut ini:

1.Dapur TerbukaBosan dengan dapur tertutup dan pengap? Anda bisa mencoba desain kreatif seperti gambar diatas dengan memberikan ruang bukaan pada dapur. Atau bahkan, Anda bisa menghilangkan sekat pada dinding.

2.Dapur dengan Konsep Ruang Keluarga

Ruangan yang sering dipakai untuk berkumpul bersama keluarga ini bisa disatukan dengan kreatif pada desain dapur cantik Anda. Layout ruang yang seperti ini memberikan suasana kasual pada hunian Anda. Selain kesan yang luas, interaksi dengan keluarga menjadi tanpa terhalang.

3.Makan dan Masak bersama Alam

Jika Anda memiliki taman yang berdekatan dengan dapur, Anda bisa memanfaatkannya dengan menggunakan ruang bukaan agar proses memasak semakin menyenangkan. Anda juga bisa menghadirkan meja makan untuk keluarga di teras taman Anda, sehingga bisa menikmati sarapan ataupun makan malam dengan suasana alam terbuka.Masak dan Makan bersama Alam

4.Modern dengan Unsur IndustrialKesan klasik dari kitchen set kayu mulai berubah seiring dengan berbagai gaya dalam desain interior. Inspirasi dapur diatas menunjukkan bahwa perpaduan antara gaya kayu yang terkesan tradisional dengan desain modern saat ini.

Memilih desain layout pada dapur memang tidaklah mudah, perlu memikirkan keselarasan desain interior dapur secara keseluruhan tanpa melupakan fungsi dapur itu sendiri. Nah, dari beberapa cara diatas semoga bisa menginspirasi sobat MasukSini properti untuk dapur cantik Anda.

2 thoughts on “Tips Desain Dapur Manarik Masa Kini

  • Wahjoe Soedjono
    di Agustus 3, 2020

    Thanks Fitria, alternatif nya banyak dan bagus2

    • di September 18, 2020

      sama2 pak… semoga bisa menginspirasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bandingkan Daftar

Need Help? Chat with us