Your search results

Mudahnya Memasang Iklan Properti di MasukSini.co.id

Posted by Fitria on Januari 15, 2021
1

Saat ini, memasang iklan properti banyak ditemukan di internet. Dalam menjual properti, iklan merupakan hal yang paling berpengaruh dalam aktifitas mempromosikan produk yang akan dipasarkan. Di era digital ini, banyak kemudahan bagi Anda yang saat ini ada rencana untuk menjual atau membeli properti dengan menggunakan internet. Selain menghemat waktu, Anda bisa memasarkan properti lebih efektif.

Memang, menjual rumah merupakan suatu perkara gampang-gampang susah. Akan tetapi, menggunakan metode yang tepat dalam memasarkan rumah, maka peluang untuk cepat terjualnya rumah yang Anda pasarkan akan semakin besar. Begitu juga, apabila Anda memasang iklan properti di Masuksini.co.id dengan tepat beserta data listing rumah yang lengkap. Maka, tidak menutup kemungkinan rumah yang dipasarkan akan cepat laku terjual.

Nah, sobat MasukSini berikut dibawah ini beberapa langkah untuk memasang iklan properti di website Masuksini.co.id :

Langkah Pertama, Siapkan Data Listing Properties

Sebelum Anda mulai untuk memasang iklan properti pada website, ada baiknya apabila Anda persiapkan data-data properti yang akan dipasarkan. Pasalnya, dengan data yang lengkap calon pembeli properti Anda akan lebih yakin pada properti yang Anda tawarkan. Dengan data yang valid dan juga foto properti yang bagus akan memberikan value pada properti yang Anda tawarkan, sehingga peluang cepat tejualnya properti akan semakin lebih mudah.

Langkah Kedua, Masukkan Nama Pengguna

Langkah Kedua, Masukkan Nama Pengguna

Setelah data properti lengkap, langkah berikutnya yang harus Anda lakukan yaitu masukkan nama pengguna dan juga kata sandi Anda yang sudah terdaftar. Kemudian, setelah itu Anda secara otomatis akan masuk pada menu yang terdapat di website.

Langkah Ketiga, Pilihlah Properties

Pada menu properties yang terdapat pada website. Silahkan, Anda pilih yaitu tambahkan properties baru untuk memasang iklan properti Anda. Berikutnya, silahkan Anda isi bagian-bagian listing yang harus Anda isi yaitu sebagai berikut :

Tulislah Judul Properti Anda

Tulislah Judul properti pada bagian paling atas, kemudian silahkan Anda isi Judul properti kembali pada kolom judul dengan ukuran font penajukan dua. Lalu tekan enter untuk menuliskan diskripsi properti Anda.

Detail Properti

1. Selanjutnya Pilihlah detail properti -> kemudian klik kategori properti -> Pilih Rumah -> Pilih Jual/sewa -> Pilih Kota -> Pilih Area Lingkungan -> Pilih Provinsi -> Pilih Fasilitas apabila ada -> Isi harga Jual rumah -> Isi Lot Size, untuk luas tanah -> Size, untuk luas bangunan -> Bedroom, berapa jumlah kamar tidur -> Bathroom, jumlah kamar mandi -> Owner, isikan nama vendor rumah Anda.

2. Klik Featured Image, untuk memasang foto properti Anda
3. Klik Property Custom Fields, kemudian isilah dengan lengkap
4. Klik Address and Map Location, isilah alamat properti Anda
5. Klik Agen, pilihlah main agent dengan nama Anda
6. Yang terakhir, klik terbitkan setelah listing properti tersimpan berikutnya Anda klik properties kemudian listing Anda akan muncul secara otomatis.

Semakin Anda sering mengekspos properti yang akan Anda pasarkan, maka peluang untuk cepat terjualnya akan semakin besar.

Demikian sobat MasukSini, kemudahan memasarkan properti melalui website Masuksini.co.id. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung hubungi HENDY 08122253899.

One thought on “Mudahnya Memasang Iklan Properti di MasukSini.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Need Help? Chat with us