klik untuk mengaktifkan zoom
loading...
Kami tidak menemukan hasil apa pun
buka peta
Melihat Peta jalan Satelit Hibrida Medan Lokasi saya Layar penuh Sebelumnya Berikutnya
Hasil pencarian Anda

Ingin Investasi? Pilih 5 Investasi Paling Menguntungkan dan Aman Berikut Ini!

dikirim oleh Fitria di Januari 19, 2021
0

Dewasa ini semakin banyak orang memahami pentingnya berinvestasi. Kondisi ekonomi yang naik turun membuat semua orang mencari cara untuk mengamankan kondisi keuangan di masa mendatang. Seperti yang sudah kita ketahui, jenis investasi pun bermacam-macam dan masing-masing jenisnya dengan memiliki keuntungan yang berbeda-beda.

Meskipun demikian, investasi juga memiliki resiko tersendiri. Oleh karenanya, Anda harus lebih berhati-hati saat akan memilih investasi yang tepat, sehingga investasi yang Anda pilih benar-benar menguntungkan.

Nah, sobat MasukSini properti apabila Anda saat ini sedang mencari referensi yang tepat untuk berinvestasi dengan mengharapkan keuntungan besar dimasa mendatang dan juga aman.

Pilih 5 Investasi Paling Menguntungkan dan Aman Berikut ini!

Investasi Properti

Investasi Properti

Peluang investasi properti dari dulu sampai dengan saat ini dianggap sebagai investasi yang memberikan peluang sangat tinggi dan memberikan keuntungan dimasa mendatang. Dikarenakan properti adalah jenis investasi yang tidak mudah tergerus akan kondisi zaman. Investasi satu ini perkembangannya cukup luar biasa karena beberapa sumber mengatakan bahwa peningkatan harga properti mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Hal ini terjadi dikarenakan properti merupakan kebutuhan primer yang hampir setiap orang memerlukan tempat tinggal. Apabila Anda memiliki lebih dari satu properti, kemudian ada beberapa properti yang tidak digunakan. Maka, Anda bisa menyewakannya kepada orang lain dan tentu saja Anda akan mendapatkan keuntungan. Tak hanya itu saja, apabila Anda memerlukan dana yang cukup besar properti pun dapat dicairkan sewaktu-waktu dalam jumlah besar.

Investasi Deposito

Investasi Deposito

Deposito adalah produk investasi simpanan berjangka dari perbankan dengan tingkat pengembalian lebih tinggi dari tabungan biasa serta dengan resiko profil tidak terlalu tinggi. Dikarenakan, simpanan berjangka ini terdapat tenor untuk mengambil deposito beserta bunganya. Tenornya mulai dari satu bulan, tiga bulan, enam bulan dan 12 bulan.

Masing-masing tenor memiliki tingkat bunga yang berbeda-beda. Otoritas jasa keuangan menyebutkan suku bunga deposito pada bank umum rata-rata mencapai tujuh persen hingga delapan persen. Sekuritas yang terjamin, investasi melalui deposito ini menjadi primadona di kalangan masyarakat.

Investasi Emas

Selanjutnya, investasi yang memberikan keuntungan dimasa mendatang yaitu investasi emas. Ketika kondisi ekonomi sedang tidak stabil pergerakan harga emas pun cukup stabil, meskipun terkadang mengalami penurunan walaupun tidak begitu besar. Karena mampu terhindar dari inflasi dan suku bunga tinggi, investasi emas bisa dibilang aman dan memberikan keuntungan di masa mendatang.

Reksadana

Investasi reksadana bisa menjadi pilihan awal investasi yang menguntungkan bagi Anda, selain kemudahan yang ditawarkan investasi reksadana ini juga memberikan kemudahan dalam monitoring dan menganalisa keuangan Anda secara menyeluruh dengan adanya manager investasi. Yang nantinya, manager investasi ini akan membagikan hasil keuntungan pada peserta.

Kelebihan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari investasi reksadana adalah Anda bisa mendapatkan keuntungan dari nilai jual dan beli dari nilai aktiva bersih reksadana. Jenis investasi ini memiliki banyak ragam diantaranya yaitu reksadana saham, reksadana pasar uang, reksadana pendapatan tetap dan reksadana campuran.

Investasi Saham

Saham

Yang terakhir, peluang investasi yang cukup menjanjikan yaitu investasi saham. Belakangan ini investasi saham menjadi salah satu instrumen investasi populer yang disukai masyarakat. Dikarenakan, investasi saham memberikan Anda hak keuntungan berupa dividen, potensi capital gain dan bisa berinvestasi secara fleksibel.

Tidak heran, banyak orang memilih investasi ini karena kemudahan dan keuntungan yang cukup menjanjikan di masa mendatang.

 

Demikian diatas beberapa peluang investasi jangka panjang yang cukup menjanjikan dan aman untuk investasi tepat pilihan Anda.

Terima kasih sobat MasukSini.co.id properti, semoga informasinya bermanfaat ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bandingkan Daftar

Need Help? Chat with us