klik untuk mengaktifkan zoom
loading...
Kami tidak menemukan hasil apa pun
buka peta
Melihat Peta jalan Satelit Hibrida Medan Lokasi saya Layar penuh Sebelumnya Berikutnya
Kami menemukan 0 hasil. Lihat hasil
Hasil pencarian Anda

Panduan Memasarkan Properti di Portal Jual Beli Properti

dikirim oleh Hendy di Juni 24, 2017
0

Portal jual beli properti saat ini banyak sekali yang bisa Anda manfaatkan seperti:

  • masuksini.co.id
  • olx.co.id
  • rumah123.com (berbayar)
  • rumahku.com
  • lamudi.co.id
  • jualbeliproperti.co.id
  • urbanindo.com
  • rumah.com (berbayar)
  • rumahdijual.com
  • rumah.mitula.co.id

Apa bedanya portal property dengan blog property?
Blog properti
biasanya masih berbasis wordpress atau blogspot, dimana konten website hanya ada pencarian jenis jenis properti seperti rumah, ruko, kos kosan dll. Sedangkan portal properti memiliki konten yang cukup lengkap seperti pencarian properti yang sudah terverifikasi.

Website jual beli properti sekarang menggunakan sistem plug and play sehingga Anda tidak perlu pintar bahasa pemrograman untuk memanfaatkannya. Satu yang pasti, Anda harus rajin belajar dan mencoba, jangan takut salah. Kalau ada error, toh bisa diulangi lagi.

Tips yang diperlukan dalam memasarkan properti di portal jual beli properti adalah sebagai berikut:

  • Judul iklan yang bombastis, yang dapat mengundang orang untuk meng-klik iklan Anda.
  • Judul yang mengandung kata kunci (SEO). Misalnya, jika Anda mengiklankan Rumah di Cilandak maka buat judul yang mengandung kata Rumah dijual di Cilandak, Jakarta Selatan.
  • Buat deskripsi produk dengan narasi yang menarik. Mengembangkan strategi konten adalah cara cerdas untuk mempromosikan bisnis secara online. Semakin panjang deskripsi produk semakin baik. Masukkan 2 kalimat yang mengandung kata kunci. Intinya jangan bikin deskripsi asal jadi.
  • Images
    Foto bisa menjadi andalan agar website Anda menarik dan produk yang Anda tawarkan menjadi elegan. Selalu gunakan foto yang berkualitas tinggi, serta visual interior dan eksterior yang terlihat profesional dari setiap properti. Hindari gambar yang diambil melalui kamera smartphone yang kualitas gambarnya jelek dan buram karena ini akan mempengaruhi minat beli konsumen.
  • Desain responsif
    Website properti harus memiliki desain yang responsif agar setiap perangkat bisa mengaksesnya dengan mudah. Semakin populernya smartphone, Website harus dapat menyesuaikan dengan berbagai layar, di ponsel, smartphone, tablet, maupun desktop.
  • Peta yang terintegrasi
    Lokasi adalah segala sesuatunya di real estate. Menambahkan peta pada listing akan memberikan kemungkinan gambaran yang jelas di mana letak property yang dijual.
  • Kontak mudah
    Buatlah semudah mungkin untuk klien mengontak Anda. Tampilkan setiap pilihan kontak di halaman website Anda, memungkinkan pengunjung untuk mengirim pertanyaan tentang rumah, melalui iklan yang ada dari halaman web Anda.
  • Komunikasi
    Gunakan newsletter pelanggan untuk menghubungi klien yang Anda miliki untuk memberitahukan mereka saat properti baru ditawarkan.
  • Sesering mungkin posting iklan di website jual beli. Jika memungkinkan posting iklan Anda sampai dengan 30 kali perhari. Jangan lupa perhatikan terms of service (TOS) dari portal jual beli tersebut sehingga akun Anda tidak disunpend.
  • Ada penawaran fasilitas berbayar supaya listing Anda berada di urutan teratas hasil pencarian. Kalo ada budget silahkan diambil, masih lebih murah jika dibandingkan dengan beriklan di koran yang hitungan biayanya per-terbit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bandingkan Daftar

Need Help? Chat with us