klik untuk mengaktifkan zoom
loading...
Kami tidak menemukan hasil apa pun
buka peta
Melihat Peta jalan Satelit Hibrida Medan Lokasi saya Layar penuh Sebelumnya Berikutnya
Hasil pencarian Anda

Mau Jual Beli Rumah? Kunjungi 4 Situs Online ini

dikirim oleh Fitria di Desember 19, 2020
1

Kebutuhan akan rumah tinggal memang menjadi satu hal yang sangat penting. Banyak sekali saat ini masyarakat yang ingin membeli rumah dengan cara mudah tanpa harus kerepotan untuk mengunjungi rumah satu ke rumah lainnya.

Kecanggihan teknologi saat ini, semakin memudahkan kita dalam beraktivitas termasuk juga dalam bertransaksi jual atau beli. Modern ini, urusan jual beli rumah semakin mudah dengan kehadiran situs jual beli properti online yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Membeli rumah yang dianggap sangat merepotkan kini menjadi sangatlah mudah dengan adanya aplikasi online jual beli rumah.

Penjual maupun pembeli bisa dengan mudah mengakses aplikasi untuk mendapatkan seputar informasi properti secara detail. Bagi Anda yang saat ini ada rencana menjual atau berencana membeli rumah, simak informasi situs aplikasi online jual beli rumah berikut ini untuk bisa menjadi rekomendasi yang bisa diandalkan dan terpercaya.

Mau Jual Beli Rumah? Kunjungi 4 Situs Online ini

MasukSini.co.id

MasukSini.co.id

MasukSini Indonesia berdiri sejak tahun 2017, situs ini berisi listing rumah-rumah baru yang dijual oleh developer ternama di Indonesia. Website ini dikembangkan langsung oleh perusahaan Agency properti ternama di Indonesia. Kemungkinan adanya penipuan dalam situs ini sangat kecil sekali karena untuk bisa menjual di website MasukSini ada tim khusus untuk seleksi menjalin partner dan Agency team real estate professional yang dapat memberikan pengetahuan mengenai kebutuhan Anda secara menyeluruh.

Dengan adanya website ini bisa memberikan kemudahan bagi Anda untuk menjual ataupun membeli properti menjadi mudah. Web MasukSini.co.id memberikan banyak pilihan kebutuhan properti rumah baru dari developer, rumah secondary dari setiap area dan wilayah, tanah bahkan properti harga dibawah pasar tersedia di website ini. Tidak hanya itu saja, website ini juga menyediakan blog yang berisi seputar informasi, ide ataupun gagasan serta berita terkini seputar properti untuk Anda.

 

Rumah123

Rumah123

Situs jual beli properti Rumah123.com ini juga merupakan salah satu situs terbaik di Indonesia yang direkomendasikan karena kemudahan untuk dioperasikan. Dalam situs Rumah123.com terdapat fitur pencarian properti sebagai kolom tempat Anda mencari properti seperti lokasi area, simulasi KPR yaitu kalkulator yang akan menghitung besaran cicilan sesuai dengan jangka waktu yang Anda inginkan, filter yaitu fitur yang berguna untuk menyaring pencarian berdasarkan properti serta harga, kontak untuk fitur ini baru terlihat setelah Anda memilih salah satu properti dalam situs ini untuk menghubungi Agent atau pemilik rumah tersebut.

 

OLX

OLX

Situs aplikasi ini sudah sejak dulu menjadi tempat penjual dan pembeli untuk bertransaksi barang-barang bekas. Saat ini, tidak hanya barang habis pakai saja akan tetapi jual beli mobil atau bahkan jual beli rumah dan tanah pun tersedia di situs aplikasi ini.

Fitur yang tersedia di situs aplikasi online ini yaitu pencarian, filter, highlight iklan, sundul iklan serta chat olx pembeli yang bisa langsung menghubungi Agent property atau pemilik secara langsung.

 

Brighton Apps

Brighton Apps

Brighton adalah platform properti masa kini yang menjawab setiap kebutuhan Anda dalam bidang properti. Sebagai Digital Real Estate Agent Company pertama yang mendapatkan sertifikat internasional untuk Quality Management dari United Kingdom yaitu ISO 9001 : 2015, Brighton senantiasa berfokus memberikan layanan terbaik bagi setiap pencarian properti, baik vendor ataupun partner.

Brighton menggunakan One Management System dan Partnership satu-satunya di Indonesia. Dengan sistem ini maka informasi dan pelayanan bisa menjangkau di seluruh jaringan Brighton di 20 kota besar Indonesia secara terintegrasi. Aplikasi Brighton memberikan kemudahan bagi Anda untuk mencari kebutuhan properti impian yang Anda cari.

Disamping itu, ketika Anda sudah menemukan properti yang sesuai impian Anda, di aplikasi ini Anda langsung bisa tersambung pada Agent properti professional serta bisa berkonsultasi langsung pada Agent properti yang memiliki properti tersebut.

 

Nah, demikian beberapa situs aplikasi jual beli properti online yang direkomendasikan untuk bisa kalian kunjungi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang saat ini sedang berencana untuk menjual ataupun membeli properti. Terima kasih!

1 thoughts on “Mau Jual Beli Rumah? Kunjungi 4 Situs Online ini

  • di Januari 22, 2021

    Sempet ragu untuk beli rumah online di situs-situs listing properti. Takut gk aman dan rawan penipuan. Tapi kalo situs yang menjual rumah dari developer langsung seperti Masuksini.co.id si saya lebih percaya. Apalagi listing-listing yang ada di sini diseleksi dulu. Makin yakin untuk beli rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bandingkan Daftar

Need Help? Chat with us