Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

10 Wisata Baru yang Terkenal di Malang Pada 2017

Posted by Vivi on Agustus 19, 2017
| 0

Malang yang terdiri dari kabupaten Malang, Malang Kota, dan kota Batu memiliki ciri khas tersendiri seperti di kabupaten Malang terkenal dengan Pulau Sempu, kemudian di Malang Kota terkenal dengan Alun – Alun, sedangkan di kota Batu sendiri kita tidak asing dengan Alun – Alun wisata kota Batu.

Nah, di sini kita akan membahas 10 tempat wisata baru di Malang yang sangat terkenal dan cocok sekali untuk objek foto bagi para pemain sosial media maupun para fotografer.

  • Taman Kelinci, Spot Unik ala The Hobbit

Tempat ini terletak dekat dengan kawasan wisata Paralayang dan Omah Kayu, lebih tepatnya di Jl. Paralayang, Desa Pande Sari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur. Tempat ini menggunakan tema taman ala film The Hobbit. Di tempat ini, kamu bisa menemukan spot menarik seperti; Taman Kelinci, Kampoeng Cafe, Wisata Petik Stoberi dan Pondok Susu Olahan. Untuk bisa mengunjungi Taman Kelinci ini, anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 5000,-

  •  Bukit Bulu, Spot Asyik untuk Menikmati Keindahan Alam dari Ketinggian

Terletak di kawasan Coban Rais, tepatnya di Desa Oro-oro, Kota Batu, Malang Raya, Jawa Timur. Bukit Bulu ini memiliki pemandangan alam dari ketinggian dengan spot ciri khasnya yaitu Gardu Pandang. Dengan hawa yang sangat sejuk sehingga pada saat siang hari tidak akan terasa panas. Supaya anda bisa menikmati tempat wisata ini anda hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 7000,- . Sedangkan jika anda membawa kendaraan, anda membayar tiket parkir sebesar Rp. 2000,- .

  • Pacu Adrenalinmu di Spot Ayunan Bukit Bulu

Spot ini cocok bagi anda yang sangat suka dengan adrenalin. Ada efek yang membuat anda sangat rindu dengan spot ayunan ini.

  • Spot Selfie di Gardu Pandang Coban Rais

Jika anda pergi ke Coban Rais, jangan lupa selfie di gardu pandangnya.  Lokasi spot ini tak jauh dari Bukit Bulu, di kawasan Coban Rais, Desa Oro-oro, Kota Batu, Malang Raya, Jawa Timur.

  • Pingin ngerasain sensasi menginap di alam? Coba deh ke Pagupon Camp

Terletak di kawasan Coban Talun, Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu. Spot ini menggunakan konsep penginapan ala sangkar burung. Selain bisa menginap di tempat ini, anda bisa menikmati keindahan air terjun Coban Talun. Tak perlu takut lapar karena di tempat ini tersedia cafe outdoor yang bangunannnya tak jauh unik dengan tempat penginapannya. Dengan hawa yang sejuk dapat menambah nilai plus bagi spot ini.

  • Bobok-bobok cantik ala Indian di Apache Camp

Sama seperti Pagupon Camp, Apache Camp juga berada di kawasan Coban Talun. Lokasinya bersebelahan dengan Pagupon Camp. Sama dengan Pagupon Camp, spot ini memiliki tempat penginapan dengan konsep ala Indian. Spot ini cocok bagi anda yang ingin berbulan madu.

  • Menjelajahi dunia musik di Museum Musik Indonesia

Terletak di Jl. Nusakambangan, Kel. Kasin, Kec. Klojen, Malang, Jawa Timur.  Buat anda penikmat musik, wajib datang ke sini.  Untuk bisa menikmati museum ini tak dipungut biaya alias gratis.

  • Campfire: spot nongkrong cozy di Malang Raya

Tempat ini dekat dengan Hotel Mentarai, tepatmya di Jl. Soekarno Hatta, Malang. Bangku-bangku di Campfire ini dibuat permanen di mana alas duduknya berlapis busa warna merah. Selain itu, di mejanya disediakan api unggun yang dimanfaatkan untuk barbeque-an. Harga makanan di sini juga relatif murah.

  • Selfie cantik Kampung Selfie Jodipan

Tak ada harga tiket, tapi anda harus bayar parkir kendaraan. Di sini anda akan melihat Malang dari sudut pandang lain. Rumah-rumah yang dicat warna-warni, serta mural-mural buatan langsung seninam arek Malang akan membuat anda terbalalak.

  • Coban Wetan, Batu: coban yang harus anda kunjungi kalau anda anak curug

Lokasinya ada di Kecamatan Pujon, Batu, Malang. Coban Wetan jadi tempat paling pas kalau anda ingin berlari dari hiruk pikuk perkotaan. Udaranya yang bersih serta airnya yang segar akan buat anda betah berlama-lama di sini. Selain itu, belum banyak orang tahu dan terlalu kece untuk tidak kami masukkan dalam daftar ini. Kalau anda ingin ke sini pastikan keadaan fisik dan kendaraan anda dalam keadaan prima ya! Bawa bekal bila perlu, sebab anda akan melewati hutan-hutan dan membelah bukit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings