Loading...
Tips & Trik - Rumah

5 Model Kanopi Modern Minimalis Masa Kini

5 Model Kanopi Modern Minimalis Masa Kini
Share:

Penggunaan kanopi minimalis di Indonesia menjadi bagian penting dari struktur sebuah landed house masa kini. Pemilihan model kanopi modern minimalis berperan sebagai estetika dalam bangunan itu sendiri. Selain itu, salah satu fungsi dari kanopi ini adalah memberikan kesan peneduh bagi hunian dan penutup area carport.

Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk merubah tampilan rumah adalah dengan menggunakan kanopi. Penggunaan kanopi dirumah memiliki banyak manfaat bahkan gaya rumah Anda bisa menjadi lebih terlihat minimalis dan menarik. Nah, sobat MasukSini properti simak beberapa model kanopi minimalis berikut dibawah ini.

5 MODEL KANOPI MINIMALIS MASA KINI :

1. Kanopi Baja Ringan


Model kanopi yang pertama adalah kanopi baja ringan minimalis. Desain dan warna yang minimalis sangat cocok untuk rumah dengan konsep modern. Kanopi yang terbuat dari baja ringan adalah pilihan yang paling tepat terutama jika Anda tidak mau repot-repot dan tetap ingin membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

2. Kanopi Kayu Hadirkan Kesan Hangat

Bahan material kayu menjadi salah satu material favorit. Sebab, material kayu mampu memberikan kesan cukup elegan, etnik, mewah dan minimalis pada hunian. Material kayu juga dapat memberikan kesan natural dan hangat pada rumah dan bangunan.

3. Kanopi Hijau dengan Tanaman Menjalar


Cuaca di Negara tropis memanglah sangat terik, butuh treatmen khusus agar hunian Anda terasa sejuk dan nyaman. Salah satu elemen rumah yang perlu Anda perhatikan adalah kanopi rumah Anda. Seperti pada gambar diatas, kanopi dengan tanaman menjalar memberikan kesan indah dan tentu saja menciptakan suasana sejuk pada hunian. Salah satu tanaman yang direkomendasikan adalah  tanaman dengan sulur seperti markisa.

4. Model Kanopi Berbahan Kaca Modern Minimalis

Secara estetika, kaca adalah salah satu bahan yang bisa merubah tampilan rumah menjadi tampak lebih mewah dan berkelas. Memasang kanopi berbahan kaca sangat mudah untuk dilakukan, akan tetapi kaca memerlukan perawatan dan perhatian khusus agar tidak menjadi pudar dan kusam.

5. Model Kanopi dengan Nuansa Terbuka

Model kanopi diatas yaitu menggunakan perpaduan bahan material dari kayu dan kaca. Penggunaan kaca pada atap kanopi rumah dapat melindungi kayu dari air hujan sehingga tidak cepat lapuk.

Perpaduan bahan material kayu dan kaca pada kanopi diatas memberikan nuansa terbuka dan terlihat elegan. Selain memberikan tampilan yang menarik, pemilihan perpaduan antara kayu dan kaca memberikan nuansa terbuka pada rumah Anda.
Bagimana sobat MasukSini properti untuk  inspirasi model kanopi Modern Minimalis diatas?

Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi untuk menentukan pilihan kanopi terbaik Anda!

Tags :

0 Komentar

Kirim Komentar

Slilahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top